PART 1. INTRO

0 Comments

    


    Assalamualaikum. Sebut saja namaku Cinta, Aku adalah rasa yang semua orang pasti miliki atau mungkin sekarang rasa itu sedang mekar, ibarat bunga disuatu taman yang indah. namun kita tidak tau kapan bunga itu akan layu. Namun kita saat ini berada dimana bunga itu indah tanpa memikirkan apapun yang terjadi pada bunga itu.

     Aku berasal dari Jakarta, sekitar belasan tahun aku hidup di Jakarta. disana aku dilahirkan dan tumbuh menjadi sosok yang hidup dengan berbagai asam manis kehidupan, walaupun aku tahu umur ku belum mampu peka terhadap situasi dan kondisi yang aku alami. 

   Aku dengan cinta yang pernah tumbuh waktu sekolah SD.. haha☺ Entah itu rasa cinta atau bukan. Ada yang bilang itu Cinta Monyet :) Kosakata yang sulit dimengerti ketika aku berada di bangku SD. Yaaa.. Namanya juga anak SD yang gak tau apa itu Cinta.. haha Tapi hatiku merasakan sesuatu yang berbeda.. 

    Oh iya ini masih intro yaaa... Back to Topic.. hehe Sampai mana tadi??? hhmmmm.. oh iyaaa... Lanjut... Belasan tahun hidup dikota membuatku merasa tidak ingin pindah kemanapun, apa lagi pindah ke desa, aku tidak pernah berpikir sebelumnya. Namun situasi ini yang membuat diriku harus melalui ini semua.. bukan terpaksa yaa.. aha..

    Dan sebetulnya kisah cintanya pernah muncul waktu SD, namun aku gak mau bercerita dari sana. (kejauhan) Dan gak pantes juga diceritai untuk publik.. haha

    Waktu berlalu, hingga akhirnya aku mudik ke desa hingga sekarang. Namun aku masih ingat pada saat perjalanan mudik, aku berjanji pada diriku akan kembali kesini lagi. Hmmm.. Apakah janji itu akan terealisasikan? Entahlah... karena perjalananku masih panjang dengan berbagai kisah Cinta atau kisah hidup yang akan aku tuangkan pada tulisan-tulisanku.. 

Jadi, Kisah "Cinta" ini bukan untuk bucin-bucinan, hanya memperjelas bahwa cinta itu fitrah yang bisa didapatkan oleh siapa saja, termasuk? kamuu.. Penasaran dengan kisah selanjutnyaaa.. Stay tune di website kita "HAKIKAT CINTA" dengan part-part di
Love Story..

    

Cinta Kebahagiaan

blogku Hakikat Cinta, guna menemukan apa arti cinta yang sebenarnya. Blogku Hakikat Cinta ditulis dengan hati dan rasa. Salam Rindu untuk Cinta

0 komentar: