Part 2. Kisah Cinta di SMA

0 Comments

 



Berlanjut ke sebuah kisah cinta saat sma. Waktu sma menjadi kisah-kisah indah yang tidak akan terlupakan. Dimulai dari keseruan teman-teman, saat belajar untuk menempuh ujian, sampai keseruan dalam masalah cinta. 

Saat sma sering sekali menyalah artikan apa itu cinta. Cinta yang membawaku kepada sebuah jalan yang salah, membawa kepada jalan yang tidak diridhoiNya, Cinta yang bukan seharusnya dilakukan oleh seorang manusia yang beriman kepadaNya. Yaa.. Aku tidak menyadari itu, dan aku tidak tahu.. 

Kisah sma yang pada saat itu semua orang melakukannya, dan sesuatu yang tabu jika ada salah satu orang tidak pacaran. Hingga akhirnya aku bertemu dengan seorang yang menarik hatiku, entah bagaimana berawal semua terjadi begitu saja. Tarikan hati adik kelas yang membuat aku berusaha mendapatkannya. Hehe 

Lama berhubungan via hati ke hati.. Haha alias lewat BBM atau SMS waktu itu, belum mengenal whatsapp. Semua berlalu waktu demi waktu dihabiskan hanya untuk membalas pesan dari dia. 

Cukup lama berkenalan dengan dia, dan akhirnya aku terjerumus kedalam ironi yang dikatakan pacaran. Pacaran yang katanya jalan untuk mencapai keseriusan ternyata itu adalah jalan yang salah. Salah, dan cukup salah, namun pacaran menurut sebagian orang bahkan hampir dilakukan oleh semua orang. Dan ironi ini menjadi sesuatu yang biasa-biasa saja ditengah tengah anak SMA. Sma iya Sma mungkin gak hanya di sma tapi sudah menjamur ditengah -tengah anak muda. (Waduh keliling dulu ya ceritanya Haaha😀)

 setelah baca yang barusan, mungkin banyak yang langsung skip. Haha gak apa apa lah yaa.. OKE, Balik lagi on the track. Hingga akhirnya kita sering jalan bareng, sampai bertemu kerumahnya bertemu orang tuanya (Waduh, bener bener konyol sekali) Yang seharusnya tidak aku lakukan ketika pacaran dahulu.. Pacaran itu jalan yang tidak di ridhoi Allah, dan jalan masuknya upaya upaya setan untuk mengganggu hambanya yang tidak tahu apa itu hukum-hukum Allah.. 

Next Cerita kita lanjutkan di part selanjutnya.. STAY TUNE ON THE TRACK ehh. ON THE LOVE STORY by Hakikat cinta.. Jangan lupa follow akun instagram kami di @muhammadbagja17


Cinta Kebahagiaan

blogku Hakikat Cinta, guna menemukan apa arti cinta yang sebenarnya. Blogku Hakikat Cinta ditulis dengan hati dan rasa. Salam Rindu untuk Cinta

0 komentar: